Solusi PPDB Online Dengan Menggunakan Video Promosi Sekolah - Rumbel Grafis - Solusi Kebutuhan Desain Anda

Solusi PPDB Online Dengan Menggunakan Video Promosi Sekolah

Solusi PPDB Online Dengan Menggunakan Video Promosi Sekolah


Masih harus tetap dirumah aja, tapi kegiatan sekolah harus tetap berjalan. Salah satunya adalah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sekolah yang harus tetap dilaksanakan sebagai penopang atas tetap terselenggaranya kegiatan pendidikan di Indonesia.

Masalah pendidikan salah satu hal penting disamping masalah kesehatan dan perekonomian yang sedang melanda seluruh dunia, Indonesia secara khusus.

Ketika aktifitas berjalan normal, kegiatan PPDB sekolah bisa saja dengan cara jemput bola atau mendatangin sekolah-sekolah dengan jenjang dibawahnya. Atau dengan cara mencetak brosur, membagikan pamplet dan sebar formulir pendaftaran sekolah ke masyarakat.

Tapi, selama PSBB masih diberlakukan karena adanya wabah corona cobid-19, kegiatan promosi harus dirubah konsepnya, karena tidak mungkin kita melakukan cara-cara diatas untuk mempromosikan sekolah, mengingat sekolah-sekolah dengan jenjang yang lebih rendah masih harus belajar dirumah, kerumunah dijalan juga sudah sangat berkurang sehingga mengurangi aktifitas kita diluar salah satunya kegiatan promosi sekolah.

Solusinya adalah kita manfaatkan platform lintas wilayah dan tempat dengan internet melalui media sosial website dsb.

Kita bisa pelajari lagi apa itu Facebook Ads, Google Ads, Instagram Ads atau Internet Marketing secara umum. Dengan memanfaatkan media-media tersebut, tentu saja menambah citra "Keren" sekolah dikalangan millineal.

Tapi masalahnya terkadang sekolah tidak memiliki SDM yang handal untuk melakukan kegiatan promosi secara profesional di Internet, tidak ada yang bisa buat desain grafis dengan bagus, tidak ada yang bisa membuat video promosi dengan menarik tidak ada yang mempuni membuat web sekolah yang profesional.

Hal diatas sebenarnya bukan jadi kendala untuk Bapak/ibu, kitabisa melakukan kerja sama dengan digital agency salah satunya Rumbel Grafis ini.

Kami bisa bantu bapak/ibu membuatkan desain brosur sekolah secara menarik, video promosi sekolah yang mengesankan, video profil sekolah, website sekolah sampai konsultasi digital sekolah bapak/ibu sekalian.

Jadi, jangan pusing lagi ya bpk/ibu langsung hubungi kami saja di 089638730629 (Rian)

#brosursekolah #promosisekolah #ppdbonline #websitesekolah

Please write your comments